Alhamdulillah, Software Aktivasi Otak Tengah sudah jadi. sapa mau???

Melanjutkan tulisan saya yang dahulu mengenai otak tengah,

sesuai rencana  saya pada pembaca untuk membuatkan software aktivasi otak tengah. alhamdulillah sekarang sudah jadi dan siap untuk dipakai.
adapun software tersebut saya buat dari bahasa pemrograman visual basic yang di kombinasikan dengan BRAINWAVE yang didapat dari negeri sakura yang mana BRAINWAVE tersebut merupakan softcopy rahasia yg kemungkinan mirip digunakan oleh MAP,GMC ,AJI.
mungkin ada yg belum tahu tentang BRAINWAVE??
BRAINWAVE itu Softcopy berupa suara yang memiliki frekuensi tertentu yang digunakan Untuk Mengaktifkan Seluruh Potensi Otak Anda (mengaktifkan otak kiri, otak tengah dan otak kanan).

Cara kerja Software tersebut:
1. Software akan memainkan BRAINWAVE sehingga akan menghasilkan suara dan gelombang otak  ALPHA(Frekwensi 8 -12 hz).
2. USER cukup mendengarkan BRAINWAVE menggunakan perangkat Headset komputer, sehingga BRAINWAVE akan memberikan stimulan pada otak.
3. Seluruh Potensi Otak  akan aktif (mengaktifkan otak kiri, otak tengah dan otak kanan).

software ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa.

software ini saya berikan secara gratis kepada para pembaca semuanya.  enak tho?

Software Aktivator otak tengah

Software Aktivator otak tengah

bagaimana cara mendapatkan software ini??

untuk yang dalam kota, bawa saja flasdisk kerumah saya nanti saya copykan. gratis.

Untuk yang luar kota

CD Software kami kirim melalui paket kilat khusus ataupun TIKI dengan mengganti biaya kirim operasional(pengiriman+packing+Support instalasi) seikhlasnya saja, seberapapun donasinya akan sangat kami hargai.
silakan SMSkan Nama dan alamat detail penerima paket.
kemudian langsung saja kirim donasi ke rekening kami(lihat pojok kanan atas pada blog/web ini)
setelah transfer segera lakukan konfirmasi melalui SMS.

================================================

bagi yang mau sourcecode visual basicnya juga bisa. silakan SMS saya!!

48 Balasan ke Alhamdulillah, Software Aktivasi Otak Tengah sudah jadi. sapa mau???

  1. johnny wijaya mengatakan:

    Saya sangat tertarik untuk memiliki software aktivasi otak tengah itu, bagaimana caranya? Saya tidak tahu alamat Denmas. Posisi saya ada di Surabaya.

    Menurut pengalaman Denmas, untuk mengaktifkan otak tengah, perlu memakai software tsb berapa lama?

    Sampai usia berapa software tsb bisa efektif?

    terima kasih.

    • Denmas mengatakan:

      Order anda sudah lengkap.
      Mohon ditunggu, CD Software Aktivasi Otak Tengah segera kami kirim setelah tiba solo(balik dari lebaran) di kampung.
      terima kasih.

  2. Riki.. mengatakan:

    Mesen sorwernya gimana mas?aq gk punya no.hp anda…smsin aq cra mesennya ya mas #Riki (085881828502)

  3. Red mengatakan:

    Mantap! Kenapa tidak dijual sendiri oleh anda bung? Disini pasarnya besar lho :)

  4. imron mengatakan:

    Wah, boleh tuh dibagi! cuma saya mau nanya,katanya, software pembangkit otak tengah yang asli bila diplay di sound system yang berada dalam suatu ruangan dan dalam ruangan tersebut ada hp yang on, maka suara yang keluar dari sound tidak bisa besar, meskipun amplifier dari sound di maksimalkan. Apa software anda juga begitu?

  5. gurur ridho mengatakan:

    saya di lombok, saya sangat tertarik sama software brainwave itu. gmana cara dapetinnya? apakah memungkinkan dikirim lewat e-mail? thanx banget, den mas.

  6. fery mengatakan:

    sama kayak cd nya quantum ikhlas ga tuh?
    kalo buku quantum ikhlas sih udah ane baca dari jaman dulu.. udah plus cd brainwavenya juga..

  7. mf herdiyantono mengatakan:

    kalo mau nyuwun sfotware aktifasi otak tengah saya harus sms ke no mana denmas??

    • Denmas mengatakan:

      anda bisa langsung datang kerumah saya, bawa flashdisk atau CD untuk mengcopy.
      atau kalau jaraknya jauh bisa saya kirim melalui paket.
      untu order kirim paket dikenakan biaya kirim & paket seikhlas saja.
      dan mohon konfirmasi lewat SMS.
      terima kasih

  8. bayue mengatakan:

    mas aq sms kok gak ada balesan yah….
    apa nomernya ganti?
    saya pengen softwarenya mas

  9. Denmas mengatakan:

    diberitahukan kepada segenap pembaca blog yang budiman, bahwasanya acara pembagian CD aktivasi otak tengah kami tutup terhitung mulai hari minggu 28 November 2010. dan kami tidak akan melayani permintaan Cd aktivasi otak tengah setelah tanggal tersebut.

  10. Jupriyanto mengatakan:

    memang begitulah ilmu, InsyaALLAH semakin dibagi akan semakin tambah dan barokah.

  11. bambang kiswanto mengatakan:

    mf mas sy br tau blog ini,,mau nanya tentang software otak tengah,,,bs sy pesen mas ???atw sy bs dtg ktmpat mas,,biar jauh g papa,,,tlg alamtnya,,trmksih bnyak,,,JEPARA JAWA TENGAH

  12. bambang kiswanto mengatakan:

    maaf mas ??? sy baru tau blog ini,,,gmna cara mndapatkn software otak tengah,,,atau sy dtg lgsg g papa,,,sy jg gtw nmr hp mas,,mhn bantuanya,,trimakasih,,,JEPARA JAWA TENGAH

  13. Budi Usmanto mengatakan:

    boleh juga tuh software aktivasi otak tengah untuk di coba. Mohon alamatnya donk supaya aku dapatkan itu software. minta no HP you donk.
    thank you.

  14. yudi mengatakan:

    Mohon dengan hormat mas saya diijinkan utk bsa mendapatkan Copy CD nya saya sabgat membutuhkan maaf telat baca SMS

  15. Supriadi mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Saya baru buka blog ini 2 hari yg lalu. Msh bisakah saya mendapatkan CD software aktivasi otak tengah? Adie.

  16. anto mengatakan:

    buat yang udah pada beli CD plus latihan dirumah, please sharing dong gimana khasiatnya. tks

  17. hasry mengatakan:

    denmas,
    saya org malaysia. pengen bener dengan software ini. bisa nggak beri pada saya?

  18. sugiharto mengatakan:

    kalau software aktifasi otak tengah e taseh saget di bagi kan mas?

  19. putra islamy risyah mengatakan:

    saya penasaran, saya pingin coba?
    melalui kantor pos bisa gk?
    klw emng bisa, beri tahu saya di sini : 087818882659

  20. putra mengatakan:

    Assalamualaikum..
    sudah habis ya softwarenya..?

  21. Adie mengatakan:

    Denmas,
    Saya berminat dgn CD Aktivasi Otak Tengah.Masih bisakah?Ditunggu infonya.Jazzakallah.
    Adie.

  22. Dandi mengatakan:

    Selamat sore pak, sy Dandi dari Medan, mau tanya berapa nomor lisence saya? IMEI Software sy : 28812941439-757P1177T. Trimakasih sebelumnya ya pak.

  23. Yudd mengatakan:

    Mas Insya Allah saya berminat,,
    tapi knpa ga di upload saja ke 4shared,, lalu dibagi bagi filenya pke winrar

  24. noorizura zahudin mengatakan:

    saya di malaysia…bisa nggak di download saja CD nya?

  25. aru yackt mengatakan:

    di upload di mediafire atto di gmana gtu mas.. saya orang jauh, biar bisa di download ajah.. saya butuh..

    thanks.

  26. Arco mengatakan:

    denmas itu filenya berapa MB ??
    saya tertarik boleh copy nggak ??
    tolong sms ke 083 865 899 830

  27. Killua Zoldex mengatakan:

    itu bagus sebelumnya saya belum lihat, saya ingin software tersebut tapi lewat email saja bisa??

  28. bahri mengatakan:

    Denmas,
    sy tertarik dan berminat dgn cd aktivasi otak tengah, apa masih ada kesempatan utk mendapatkannya, sy tinggal di bogor cara mendaptakannya bgm. tks
    Bahri

  29. Azharwadhy mengatakan:

    bisa gak di buktikan otak tengah itu ada
    apakah yag dimaksud dgan otak tengah
    apa bapak bisa buktikan kbenaran otak tengh sejak kapan manusia memiliki otak tengah

  30. rendy mengatakan:

    saya mau tuh softwareny.tlg dong sms ke 0341 7757817

  31. Fita mengatakan:

    Mas,, saya ingin download file ini. Tapi kok ga ada link downloadnya?

  32. coshh lev mengatakan:

    When someone writes an piece of writing he/she maintains the thought
    of a user in his/her brain that how a user can understand it.
    Thus that’s why this article is outstdanding. Thanks!

  33. joko mengatakan:

    pesannya gmna bos?gak ada nomornya?? sms ajaa ke nomor saya 087796278307

  34. kevin mengatakan:

    ass
    no lisensinya berapa ?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 77 pengikut lainnya.

