Pelatihan Ilmu Alhikmah

Pelatihan Ilmu Alhikmah

Lambang AlHikmah

Lambang Aliran AlHikmah


Ilmu AlHikmah ini adalah ilmu aseli warisan dari Sunan Gunung jati yang turun temurun dikembangkan oleh abah syaki di daerah Cisoka banten dan jawa barat.
kini ilmu tersebut dapat dengan mudah anda kuasai dengan mengikuti pelatihan kami, baik secara datang langsung maupun jarak jauh. adapun teknik yang kami gunakan adalah sistem “penggoresan” yaitu pakem(cara baku) dalam alhikmah.

Materi Ilmu AlHikmah:

Tingkat I. (gores perut)
peserta mampu menembakan kekuatan AlHikmah melalui pengencangan otot perut serta mendapatkan 6 ilmu pokok alhikmah.
fadhilah tk1 insya’allah:
1. memiliki tenaga dalam.
2. Keselamatan mutlak lahir bathin.
3. mampu mengobati penyakit medis/non medis bagi diri dan orang lain.
4. rezeki mengalir deras.
5. panglimunan(menghilang dari pandangan).
6. hajat mudah terkabul.
7. mahabah(menumbuhkan rasa cinta-simpati orang sekitar).
8. mengosongkan ilmu lawan.
9. mampu mengisi benda maupun orang lain.
10. ilmu pemagaran orang/rumah/toko/tambak.
11. mampu menundukkan seluruh jin.
12. intuisi semakin peka.
13. anti gendam/hipnotis.
14. dan masih banyak lagi termasuk semua materi diperguruan lain dijabarkan disini.

Tingkat II. (gores tangan)

peserta mampu menembakan kekuatan AlHikmah melalui pengencangan otot tangan serta mendapatkan 25 ilmu pokok alhikmah tingkat 2.
Fadhilah insya’allah memiliki seluruh ilmu supranatural yang ada di dunia ini.

Tingkat Perawat 1(guru gores perut)
peserta mampu menggores/membangkitkan kekuatan AlHikmah tingkat 1.

Tingkat Perawat 2(guru gores tangan)
peserta mampu menggores/membangkitkan kekuatan AlHikmah tingkat 2.

Tingkat Perawat AlHikmah(guru besar)
peserta mampu mengadakan pelatihan Alhikmah sendiri untuk semua tingkatan.

Mahar:
tingkat 1 (Rp 450rb).
tingkat 2 (Rp 500rb).
tingkat 3 (Rp 1,5 jt)
tingkat perawat 1 (GRATIS)
tingkat perawat 2 (GRATIS)
tingkat perawat 3 (GRATIS)
tingkat mursyid alhikmah (GRATIS)

gores ulang / charging Rp150rb.

 

Prosedur mengikuti pelatihan Ilmu AlHikmah:

A. jarak jauh.
1. Transfer Mahar ke bank BCA rek 392-015-2944
2. konfirmasi lewat email atau SMS
3. proses penggoresan/pelatihan.

B Datang langsung
langsung saja datang dengan membawa mahar secara tunai.

info lengkap:
Denmas Joko
jl Cendani no.2
ngebrak gentan solo

HP 08812941439
email denmassuryanegara@gmail.com

90 Balasan ke Pelatihan Ilmu Alhikmah

  1. Zainal mengatakan:

    apakah hasil yg diperoleh datang langsung dan jarak jauh hasilnya sama Denmas?

  2. irsyad mengatakan:

    tingkat perawat 1 (Rp 500rb)
    tingkat perawat 2 (Rp 500rb)
    tingkat perawat alhikmah (Rp 2jt)
    bisa diambil sekaligus ngak mas..
    lansung ampe ketingkat perawat alhikmah. trimakasih..

  3. Fajar mengatakan:

    Ada rencana ke Jakarta lagi ndak,mas

  4. abdal mengatakan:

    PROSES untuk smua tingkatan membutuhkan waktu berapa lama?

  5. hary mengatakan:

    maaf knp ada chargingnya apa ilmux bisa ilang n g prmanen???

  6. hamdani mengatakan:

    kalau ilmu seperti ini di perjualbelikan apa tidak knpa2 atau tdk brmslah kang ???

  7. dimas mengatakan:

    Ass.saya mau ikut tingkat 1 gmn caranya pak ?

  8. arif mengatakan:

    ikutan mas,

  9. kong gani mengatakan:

    bisa kurang gak maharnya mas?

  10. NoName mengatakan:

    sy pernah dpt versi lama yg ada allohuma bihaqi yusuf dst,,,klo boleh tau itu fungsinya ntuk apa ya denmas?? soalnya dulu sy cuman ikutan sebentar, klo ada kesempatan ingin ikutan lanjut ke tingkat seterusnya.

  11. hary mengatakan:

    wah kok belum di jawab ya,, pasti lagi sibuk mudik….

  12. giant mengatakan:

    apakah semua keilmuan di blog ini bisa diamalkan oleh yg nonmuslim?

  13. Andri mengatakan:

    Slm knl pak denmas..Sy ingin mengikuti program ilmu ini, tp sy msh pemula..
    Kira2 klo mau ikut yg diambil tingkat 1 dulu/ bisa sekalian tingkat 1+2.
    lama pembelajarannya pertingkat brp hari..
    apa klo dtng lngsng siang hari ttp dilayani..

  14. najmuddin mengatakan:

    pak setelah transfer ,,,terus selanjutnya prosesnya bgmn ?

  15. Ruslani mengatakan:

    Makasih Denmas dh sy donlot.. Sy mo bljr pe tgkt guru.. Bisa g jarak jauh..,

  16. ismawan mengatakan:

    kalo ikut tingkat 1 prosesnya gimana mas, butuh waktu berapa lama, langsung bisa dibuktikan ga???

  17. ahmad mengatakan:

    saya ingin belajar secra jarak jauh

  18. satria mengatakan:

    assalamu’alaikum denmas… saya ingin ikut pemutihan tingkat 1,, kira kira biayanya berapa mas??? dan syaratnya apa saja???? terima kasih…..

    • Denmas mengatakan:

      wass wr wb.
      Biaya Pemutihan tingkat satu Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) digunakan untuk operasional.
      ada baiknya sekalian tambah tingkat 2(gores tangan) supaya jauh lebih ampuh.
      terima kasih

  19. jamaluddin mengatakan:

    aslmkum,,denmas tolong d deteksi,,saya bagusnya masuk k tingkat mana,,nama saya jamaluddin bin asep saepudin. dan ilmu apa yg sudah aktif di diri saya,,klw bisa mohon d bls k 085793161611 supaya privasi terjaga,,trims,

  20. jamal mengatakan:

    ko komen saya hilang ya den mas?

  21. aminurrahman bin abdullah uslat mengatakan:

    saya aminurrahman bin abdullah uslat (alm) ingin bergabung dengan denmas dan ingin bertanya apakah ilmu alhikmah yang saya miliki sama dengan yang ada pada denmas?

  22. Sieswanto Mtj Wien'za mengatakan:

    denmas aku di deteksi cocoknya ikut tingkat mana

  23. Adi mengatakan:

    Assalamu alaikum wr.wb.
    kalo ilmu hikmah tingkat 1.
    itu dapat ilmu apa ajh puh dan apakah ada efek sampingnya.
    Maharnya brp puh. Terima Kasih.

  24. Naga76 mengatakan:

    Denmas..
    Perbedaan isi dngan penggoresan..?
    Matrnwn…

  25. saya merasa kesulitan untuk amarah suci dan penerawangan. bolehkah saya minta masukan?

  26. adnanvi mengatakan:

    maaf mau tanya, apakah mungkin setelah di gores ada kemungkinan hilang kemampuan nya?? misal karna sebab apa ??
    makasih denmas :)

  27. Catur hidayatno mengatakan:

    Salam hormat dan cinta buat guru Raden Mas Joko
    semoga banyak ilmu dan hikmah yang bisa saya terima.
    Amiin

  28. bli mengatakan:

    Ass. Den mas, sy tertarik dgn materinya. Namun seblmnya ada yg ingin sy tanyakan
    1. Apa ilmu hikmah tdk benturan / bahkan bisa mendukung dgn reiki kundalini yg sy pelajari?
    2. Mekanisme penggoresan jarak jsuh dgn media apa? ( seperti tarbiyah hukama yg gunakan kapsul yg dirajah atau media lain)
    3. Apa penggoresan jarak jauh bisa efektif untuk yg tinggal diluar jawa
    4. Apa benar aliran hikmah hanya digunakan untuk menghadapi lawan yg emosi
    5. Untuk penggoresan jarak jauh bgm cara pengetesannya
    6. Mungkin krn no.hp den mas banyak yg hub jadi agak sulit menghub. Apa Ada messenger yg dipublikasikan untuk chat/ conversation
    Trims sblm. Mhn jwbn.wass

    • Denmas mengatakan:

      Wass.
      1. insya’allah tidak akan berbenturan.
      2. digores langsung by phone + foto.
      3. insya’allah bisa untuk luar jawa, luar negri bahkan luar angkasa sekalipun.
      4. itu tidak benar
      5. nanti saya pandu.
      6. bisa lewat YM

  29. Fauzi mengatakan:

    Saya pernah digores tingkat 1, tapi saya tidak tahu masih berfungsi apa tidak, setelah membaca blog ini saya tertarik untuk digores tingkat 2 apa bisa, dan berapa maharnya?

  30. rakhman mengatakan:

    Aslkm Denmas.
    Sy Rakhman, pernah mengikuti PJNH Tk II pada tahun 2001.
    Lama tidak diamalkan. Tolong dilihat, apakah masih ada dalam badan saya? Sy mau mulai mengamalkan lagi, tp ada yg lupa yaitu saat wiridan dengan “sambil mengisi”. Bagaimana caranya sambil mengisi?
    Mohon pencerahannya…
    Trims

  31. rakhman mengatakan:

    Askum DenMas

  32. surosobayusetiaji mengatakan:

    Assalamualaikum Denmas, selamat menunaikan ibadah puasa dan salam kenal. sy suroso dari bandarlampung.

  33. Hendri kukuh mengatakan:

    Salam.saya ingin sekali ,mengikuti poelatihan…cum,a saya ingin mengubah sikap terlebih dahulu…bagaimana untuk membuatkan supaya senang bangun untuk menunaikan solat…dan merasai kemanisan iman??apakah bisa dilakukan pengisian…

  34. anto104 mengatakan:

    assalammualaikum saya mau nanya ilmu hikmahnya wajib menggunakan pernapasan atau hanya wirid saja den mas…untuk saya apa yng cocok ya belum pnah ikutan alhikmah…

  35. Dedy M mengatakan:

    Assalam mu’alaikum ustadz..saya ingin ikut tapi bingung antar pelatihan ilmu hikmah dan tarbiyah hukama. Itu bedanya apa ya ustadz…saya baca ko ada yang sama ilmunya. kemudiaan pada program tarbiyah hukama itu, pada program paking dasar apakah dibimbing juga sampai bisa ? kemudian fungsi tasbih dan kain mori itu untuk apa ya ustadz ? maaf sya masih awam dan bingung ? ustadz bolehkah saya telepon ? terimakasih…Pak Dedy di Jakarta..

  36. Agoes Prasetyo mengatakan:

    apaa pelatihan ilmu hikmah masih ada Denmas?

  37. tri martio mengatakan:

    dari tingkat paling dasar/tingkat I sampai tingkat tertinggi/perawat alhikmah/guru besar, apakah tetap wajib mengamalkan ‘tawasul’ , denmas suryanegara? terimakasih

  38. kelor mengatakan:

    Assalamualaikum….. pak, saya mau tanya apakah kalo ikut pelatihan alhikmah juga bisa untuk ilmu khasyaf dan terawangan? ataukah harus ikut tarbiyah hukama

  39. ahmad betawi mengatakan:

    assalmualaikum ya akhii saya ingin tahu penjelasan anda
    mengapa ilmu alhikmah ini di perjual beli-kan mohon di jelaskan ????

    _muridnya aa kalam/mas bayu_

    • Denmas mengatakan:

      Wass.
      Maaf. Nggak ada aqod jual beli ilmu mas, Mohon tidak menebar fitnah.
      Adapun mahar itu adalah untuk:
      1. Menetapi amanah guru.
      2. Murid lebih menghargai ilmu.
      3. Operasional kegiatan.
      4. Dll
      ada banyak hikmah dibalik mahar.
      Alhamdulillah, dengan penarikan mahar meskipun nilainya nggak seberapa tapi ternyata mampu membombardir pikiran miskin menjadi pikiran kaya sehingga para ikhwan saya pada sukses dan berjaya. Tidak seperti kamu dan gurumu, berwatak penghianat lagi miskin yg suka ngemis ilmu gratisan.
      Bertobatlah sebelum terlambat!

  40. mahony mengatakan:

    Assalamualaikum

    Denmas mahar perawat 1, sudh saya transfer.

    • mahony mengatakan:

      Assalamualaikum

      Benar2 terasa waktu prosesi penggoresan, charging sampai ke tingkat perawat

      Terima kasih Denmas, atas ilmu yg diijazahkan

      Insya alloh saya kembangkan di tempat kami

  41. pangeransolo mengatakan:

    ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ
    ?…. Denmas maharnya sudah naik semua ya

  42. abeng mengatakan:

    apa bs klo sy bergabunh ,sy sudad di baiat di kota tempat sy,terus ikut jarak juah?

  43. rahmat hidayat mengatakan:

    asalamualaikum denmas saya mao tanya apa bedanya tarbiah hukama dengan pelatihan ilmu hikmah ?

  44. Rahmad Fajri Hendry mengatakan:

    assalamu’alaikum den mas,,
    saya warga tingkat 1 dari salah satu perguruan aliran hikmah, mau nanyak. saya sudah lama gak mencoba ilmu hadiran(amarah suci) trus pas saya mau coba lagi gak bisa hadir. apakah den mas ada solusinya. dan bagaimana prosedurnya?
    mohon di bales….
    trimss

    • Denmas mengatakan:

      Wasswrwb.
      hadiran itu bukan memasukkan Jin/Khodam kedalam tubuh.
      melainkan memunculkan gerak rasa untuk mengolah gerak reflex dan kepekaan bathin.
      silakan hubungi perawat yang menggores anda.

  45. Rahmad Fajri Hendry mengatakan:

    terimakasih atas saranya denmas,,

    mau nanya lagi denmas.
    saya kan sudah di gores tingkat 1.
    trus kalau saya naik tingkat 2 nya sama den mas apakah bisa?
    gimananya cara dan brpa maharnya?

    • Denmas mengatakan:

      Bisa dan boleh langsung tingkat 2. silakan saja sekaligus saya kasih bonus tuneup/charging yang tingkat 1 biar lebih powerfull.
      untuk mahar silakan baca postingan diatas dengan seksama.
      terima kasih

  46. Rahmad Fajri Hendry mengatakan:

    trimakasih denmas atas jawabanya,
    seep udah saya baca, mau nabung dulu denmas, maklum masih anak kuliahan :)

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 77 pengikut lainnya.

