TENAGA DALAM PERGURUAN CAKRA BUANA PUSAT MAGETAN JAWA TIMUR

TENAGA DALAM CAKRA BUANA
Pusat Magetan Jawa Timur

Perguruan Tenaga Dalam CAKRA BUANA adalah sebuah perkumpulan olah raga, seni dan tenaga dalam yang berada di magetan-Jawa Timur pimpinan Bapak Gatot Margono. Kini tersedia pelajarannya dalam sebuah buku praktis yang tidak dijual belikan secara umum (harus melalui pengijazahan dari kami). Ajarannya asli dari perguruannya langsung.

Isi buku tersebut meliputi :

  • Pembangkitan Awal Tenaga Dalam (Dari diri sendiri, tanpa proses transfer tenaga dalam)
  • Pernafasan Dasar (Memperkuat Tenaga Dalam)
  • 8 jurus Inti Tenaga Dalam
  • Pernafasan Jurus Isi (Fisik dan Bathin)
  • Keilmuan
  • Tata Cara penggunaan Tenaga Dalam Bathin dan Fisik
  • Disertai gambar-gambar jurusnya

Bonus :

  • Pembangkitan Tenaga Dalam aliran Cakra Buana
  • Transfer Energi 2X lebih kuat
  • Pengisian 3 Ilmu asli Cakra Buana

Bonus ini diberikan dengan tujuan supaya anda benar-benar menguasai Ilmu Pernafasan tenaga Dalam CAKRA BUANA

BISA DIIKUTI SEMUA ORANG

HARGA HANYA Rp. 190.000 (Khusus Indonesia)
Rp. 375.000  (Luar Negeri)

Tingkat guru ditambah Rp 1jt.
(dengan mengambil tingkat guru anda memiliki seluruh kunci keilmuan dari perguruan CAKRA BUANA, dan anda bebas mendirikan padepokan/perguruan sendiri)

Prosedur Pemesanan:
1. Transfer biaya ke rekening bank kami(lihat kolam kanan atas)
2. Lakukan Konfirmasi dengan Kirim Biodata Nama & Alamat detail anda melalui SMS/Email.

65 Balasan ke TENAGA DALAM PERGURUAN CAKRA BUANA PUSAT MAGETAN JAWA TIMUR

  1. Harry mengatakan:

    apakah bisa membangkitkan tenaga dalam tanpa bimbingan seorang guru? apakah tenaga dalam ini menggunakan khodam?

    • Denmas mengatakan:

      untuk pembangkitan tenaga dalam tanpa bimbingan guru bisa saja tapi butuh waktu yang sangat lama dan kalupun berhasil kemungkinan akan memiliki pola energi yg kurang bagus.
      untuk tenaga dalam aliran cakra buana memang cukup komplit selain tenaga dalam murni yg bangkit melalui latihan 8jurus juga dilengkapi dengan 3 ilmu asli cakarbuana antara lain ilmu kebal sejati, ilmu medar sukmo panglimunan dan rajah kalacakra.

      • Harry mengatakan:

        apakah bonusnya bisa langsung digunakan? apakah tenaga dalam bisa menghilang bila lama tidak digunakan?

      • Denmas mengatakan:

        :)
        betul, tenaga dalam bisa langsung digunakan setelah proses pembangkitan. dan permanent meskipun tidak pernah digunakan.

      • rinaldi mengatakan:

        DenMas, tahun 2004 sy pernah di bai’at Bapak di jakarta – dan di isi rajah kalacakra serta diberi buku panduan. sy punya 2 nomor Bapak dan Sdri Anik.. skrg sudah tidak aktif, sy cuma ingin konfirmasi apakah di Padepokan sy bisa tinggal untuk belajar lebih banyak dari beliau dgn cara menetap disana.. mohon informasinya..salam sy Rinaldi

  2. yacob mengatakan:

    asalamlikum pak apakah perguruan cakra buana ada di daerah depok bogor kalo ada saya mau menjadi murid cakra buana.kalo buku2 karya gubes pak gatot margono sa.saya sudah pnya banyak.saya mau langsung berguru dgn cabang cakra buana yg ada di daerah depok bogor atau jaksel.wasalam

    • Denmas mengatakan:

      wa’alaikum salam wr wb.
      Untuk sementara Cakra buana tidak membuka cabang dimana-mana, semuanya langsung dihendle oleh pak gatot secara langsung(tidak jarak jauh).
      buku pak gatot yg dijual bebas sulit untuk dipelajari, berbeda dengan buku/kitab rahasia.
      (hanya untuk kalangan sendiri dan saya berikan bagi siapa saja yg berminat)

  3. adi mengatakan:

    mohon informasi saya mendapatkan 2 nama bapak gatot margono
    1.sebagai guru besar cakra buana magetan jogjakarta /jawa tengah
    2.bpk.gatot margono yg beralamat di kampung gandek rt.14 kel.kawedanan,gorang-gareng,magetan jawa timur(saya memiliki bukunya judul:ilmu trawangan &ilmu kadigdayaan)
    apakah ini orang yg sama?
    mohon penjelasan..terimakasih

    • Denmas mengatakan:

      saya tambahi lagi pak,
      3. Gatot margono sebagai penjual bebek goreng di daerah kartasura.
      4. Gatot Margono pemilik Toko besi Cakra Buana di sukoharjo

      silakan anda pilih sendiri gatot margono yang mana??
      kalo yang anda cari gatot margono penjual bebek goreng ya jawabnya ke kartasura.
      kalo guru besar cakra buana ya di magetan jawa timur.

      setahu saya di jogjakarta belum ada kabupaten,kecamatan,kelurahan bahkan kampung yang bernama “magetan”.

  4. beny mengatakan:

    dan apakah bisa dengan jarak jauh pak terimakasih sebelumnya

  5. kamaludin mengatakan:

    saya sudah lama belajar tenaga dalam cakra buana yag 8 jurus dasar dan puasa 3 hari dan 7 hari dan amalan amalan ilmu pada buku yang disusun pak gatot margono yaitu tahun 1995 dan saya sudah melatihnya,rencananya saya mau kerumah bapak gatot margono tahun 2007 tapi takut sudah meninggal,dan tahu tahunya di internet ada, apakah boleh saya kerumah pak gatot margono untuk berdiskusi dan sekalian belajar di magetan jawa timur, sebelumnya minta no hp nya biar cepat menghubungi bapak

    minta dibalas

    • Denmas mengatakan:

      anda pelajari 100 tahun pasti juga akan gagal.
      tahu kenapa?????
      karena anda meninggalkan proses sbb:
      Bay’at(Pembangkitan) Tenaga Dalam aliran Cakra Buana
      Pengisian 3 Ilmu asli Cakra Buana

      sudah jelas bukan???
      perlu diketahui saya bukan Bapak Gatot Margono tetapi salah satu alumni dari Cakrabuana yang pak gatot bina secara langsung.
      bila anda berminat dengan keilmuan cakara buana anda bisa kerumah bapak gatot ataupun kerumah saya.
      terima kasih.

  6. kamaludin mengatakan:

    saya dari dulu tertarik sama ilmu tenaga dalam cakra buana karena simpel dan ada pemakaian khodamnya dan ilmu asli orang tua dulu,karena pak gatot margono tidak pernah ketemu akhirya dari tahun 2005 saya mengikuti tenaga dalam satria nusantara,sesuai saran pak gatot seperti yang ada di bukunya pak, namun hasilnya belum kelihatan karena di arahkan ke pengobatan buakan ke tenaga dalam, namun sudah kedung jadi tetap saya ikuti terus, dan sekarang
    sudah ketemu pak gatot margono kemungkinan bulan akan datang saya mau ajak pak gatot ke yayasan maslahatul ummat di lombok tengah, tapi baru di bangun pak gatot, ini no hp saya : 087865206555 (XL)
    saya sendiri orang bandung jawa barat dan nenek saya juga eyang cakra buana

  7. kamaludin mengatakan:

    oh begitu ya tolong minta alamatnya suatu saat saya akan kerumah dan melaksanakan bay’at(pembangkitan) tenaga dalam aliran cakra buana dan pengisian 3 ilmu asli cakra buana dan bagaimana prosedur yang harus diikuti dan kalau pak gatot margono masih ada dan umurnya berapa sekarang alamatnya anda dan pak gatot dimana

  8. beny mengatakan:

    terima kasih pak, saya ingin mempelajari.prosedurnya bagai mana ? mengingaat tempat saya jauh tepatnya di papua, mohon petunjuknya… makasih.

  9. budi setiawan mengatakan:

    pak, napa di gresik kok gak ada perguruan cakra buana?

  10. Aank mengatakan:

    mohon infonya lebih detail
    untuk mengikuti program ini.
    mohon balasannya via Email

  11. beny mengatakan:

    sudilah kiranya Denmas membimbing saya untuk program guru jarak jauh.dan bagai mana caranya? mohon petunjuk. Terimakasih.

    • Denmas mengatakan:

      Prosedur Jarak jauh:
      1. Transfer biaya ke rekening bank kami(lihat kolam kanan atas)
      2. Lakukan Konfirmasi dengan Kirim Biodata Nama & Alamat detail anda melalui SMS/Email.

  12. yacob mengatakan:

    salamlikum sayang ya pak Cakra buana ga ada cabang nya di daerah jabodetabek, pak tapi pak saya mempelajari TD lewat buku karya gubes bpk gatot margono ilmu terawangan dan meraga sukma di situ kan ada 10 jurus, 1 bulan lebih saya pake jurus 1 benteng baja ada getaran tak terkendali, terus indra ke 6 saya seperti nya peka banget,

  13. Riyanto mengatakan:

    Asslmu’alaikum, dulu sy prnah dbaiat oleh pk Gatot Margono n mndapatkn diktat jg wktu di rawamangun jak-tim tpi lupa tahun brapa, tpi sya kurang rajin brlatih, nah sya ingin brlatih agr lbih mumpuni apakah bsa mlanjutkn sja atw msti mngulang, trma ksih, wassalam..

  14. rusda mengatakan:

    knp buku’a tidak diperjual belikan dan bgmn saya bisa mendptkannya?

  15. rulianto mengatakan:

    kalau belajar langsung butuh waktu berapa lama tuk menguasai seluruh ilmu cakra buana…????

  16. akang mengatakan:

    kalau saya beli bukunya dan dikasi bonus apa bisa langsung dipakai atau mesti latihan lagi

  17. muhammad zaenal faizin mengatakan:

    bagaimana caranya daftar tenaga dalam cakra buana ini,tolong beritau saya ke no.ni 085655345454

  18. trisno mengatakan:

    ada cabang lg gk yg trdekat area tegal

  19. Ki Ageng JJ mengatakan:

    @Denmas: Rahayu Kang mas Denmas salam tetepangan enggih,
    ikut ngadem teng mriki

  20. haris romdhoni mengatakan:

    minta no hp/telp yang bs dihubungi

  21. andi mengatakan:

    maap mnurut sy ilmu2 yang tertulis di buku bpk gatot margono bagus sekali. ga perlu pembangkitan segala. asal dipalajari sesuai dengan di buku insa allah bisa. bg yang blm blajr sma skali pasti mrsa gagal tp bgi yang tau psti…….. mksih

  22. cahya mengatakan:

    assalamualaikum…
    alamat prguruan cakra buana’e di mana mas? ada yg dket tamanan magetan g’?
    trim

  23. pj mengatakan:

    assalamualaikum.
    kalau saya ingin silaturahmi dgn anda, tlg berikan ancer2. dari manahan jauh apa tdk?? soalnya alamat rumah anda masih asing bagi saya yg ada di boyolali. Nuwun

    • Denmas mengatakan:

      wass wr wb.
      kok asing? boyolali itu masih soloraya lho. orang mancanegara saja bisa sampai dengan mudah.
      hampir semua orang solo mulai dari pedagang sampai pejabat sudah tahu”Rumahnya Raden Mas Joko di Gentan Pajang”.

      • rinaldi mengatakan:

        DenMas, tahun 2004 sy pernah di bai’at Bapak di jakarta – dan di isi rajah kalacakra serta diberi buku panduan. sy punya 2 nomor Bapak dan Sdri Anik.. skrg sudah tidak aktif, sy cuma ingin konfirmasi apakah di Padepokan sy bisa tinggal untuk belajar lebih banyak dari beliau dgn cara menetap disana.. mohon informasinya..salam sy Rinaldi (Riau)

  24. pj mengatakan:

    oalah, pajang to mas. hehe
    soalnya gk di cantumin di profil anda, jd saya bingung soal gentan

  25. ANT mengatakan:

    asslmlkm.
    mas saya mau tanya kalau belajar terawangan dan meraga sukma di tempatnya pak gatot margono butuh waktu berapa lama dan maharnya berapa…?

  26. aden mengatakan:

    assalamualaikum wr wb

    apakah yang di ajarkan oleh padepokan cakra buana magetan ini benar tidak melanggar agama dan apakah ajaran ini bisa untuk anak 17 tahun

    soalnya saya mempunyai buku ini akan tapi saya sedikit bingung
    kalo mempuyai buku harus mempunyai guru

    dan apa dampak negatif nya

    monggo di bales

  27. achmad arofik mengatakan:

    assalamualaikum.
    Saya mau ikut program keguruan. Papakah pak gatot masih buka transfer untuk melihat alam ghoib.? Kalo masih . membutuh kan waktu berapa lama,
    2. Apa bisa langsung di praktekkan.
    3. Berapa biaya yg harus di keluarkan .
    Mohon balasannya terimakasih

  28. Ryan mengatakan:

    Asslmu’alaikum. Mas, dulu djakarta antara thn 2004-2006, tepat’y sya lupa, sya prnah di baiat n dberi buku/diktat panduan prguruan cakra buana oleh bpk Gatot, tpi sya trmasuk pmalas dlm brlatih, apakah energi/kkuatan/ilmu itu masih ttp ada dtubuh sya atw udah sirna?

  29. ryan mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    Mas, saya pernah melakukan pembangkitan ke Bpk Gatot langsung saat beliau buka praktek di jakarta tepatnya di daerah rawamangun tapi saya lupa tahunnya. Nah, pertanyaan saya apakah tenaga itu tetap masih ada dalam diri saya soalnya saya jarang sekali berlatih. terima kasih.
    Wassalam..

  30. alech mengatakan:

    Assalammualaikum wr wb.
    Tahun ’92 saya pernah dirajah Kalacakra di punggung oleh bapak Gatot Margono di buku tamu saya tercatat sebagai murid ke 8 (klu gak salah atw ke 8 pada tahun tsb), karena suatu hal tahun ’11 rajah tersebut dihapus oleh orang pintar dari Ciamis, sejak itu saya mengalami phobia, selalu merasa takut. Sebelumnya saya gak pernah takut sama apapun. Mohon alamat bapak Gatot Margono untuk memperbaharui rajah tsb. terima kasih sebelumnya, (alech).

  31. aries mengatakan:

    Pak boleh sy mnjadi murid bpk? brpkah yg hrs sy sediakan maharnya pak?

  32. zulyanto mengatakan:

    aasalamualaikum pak gatot margono saya murit cakra buana ngawi tepatnya dibawah kebun teh jamus saya putra dari pak.suwajian murit cakra buana tah 90 guru saya pak ahmat atau dipangil pak yanto daru ds bulak. Apa boleh saya ikut mengembangkan cakra buana dari bapak karena saya disini saya mengembangkan cakra buana sendirian guru saya sibuk oleh guru saya disuruh untuk mengembangkan sendiri

  33. zulyanto mengatakan:

    a asalamualaikum pak gatot margono perkanalkan sy zulyanto murit cakra buna ngawi pimpinan pak ahmad/ pak yanto saya putra dari pak suwajianto pg pak waji dari ngsem hargosari kec sine kab ngawi angkatan 90 di bulak ngendeng. Intinya saxa ingin mengembangkan cakra buana dateng pak gatot supaya ilmu q cakra buana q cepat berkembang karena saya belajar cakra buana sendiri guru saya menyuruh untuk mengembangkan sendiri apa boleh saya menjadi murit bapak

  34. rochman mengatakan:

    Mohon bertanya pak ;
    1. Apakah dalam paket disertakan detail tata cara penggunaan tenaga dalam tersebut?
    2. Apakah setelah proses pembangkitan, bapak masih tetap mengadakan bimbingan, misalnya kita boleh nanya2 bila ada yang kurang jelas dalam penggunaannya?
    Terima kasih atas balasannya

  35. rifhqi hasan mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb.
    Pak apakah di wilayah madura ada ranting perguruan cakra buana

  36. ilham mengatakan:

    untuk membeli buku tersebut butuh biaya brp yah mas

  37. muhamad ihsan mengatakan:

    assalamualaikum WR WB
    mas saya ingin belajar ilmu trawangan, gimana caranya??

  38. DHANI mengatakan:

    aslamualikum. saya DHANI almt tebing tinggi,paya lombang, saya sekrg sudah mengajar aLiran jurus jurus tenaga dalam cakra buana dari bpk, alhamdulillah murid saya krg lebih sudah 200 org,smua sudah bisa

    mastercolour64@yahoo.com

    Ni Nmr Saya 085373581270, cakra buana memang ampuh , dan bergensi dari YG laen.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

