kumpulan ilmu hikmah di kitab nurul hikmah, siapa mau..???

Kitab nurul hikmah, kitab tersebut ternyata masih penulis simpan dengan baik meskipun penulis sudah hafal seluruh isinya.
kitab tersebut biasanya juga dimiliki di seluruh pesantren-pesantren salaf pulau jawa.
sedang penulis sendiri mendapatkan kitab tersebut ijazah dari pesantren juga, karena kebiasan penulis sejak kecil yang suka silaturahmi kepada para alim ulama(kyai-kyai di pesantren).
kitab tersebut tidak serta merta dengan mudah penulis dapatkan, akan tetapi memiliki kenangan tersendiri bagi penulis.
sesuai kaifiyatnya, untuk memiliki kitab tersebut terlebih dahulu penulis melewati beberapa tahapan-tahapan yang harus penulis lalui.
setelah mendapatkan tarbiyah dari kyai. penulis diberikan ijazah nurul hikmah sebanyak 5X dalam waktu 5 minggu yang selama pengijazahan tidak boleh makan dari makanan yang mengandung daging dan telur.
pengijazahan pertama dilakukan proses pembangkitan tenaga dalam nurul hikmah.
pengijazahan kedua diberikan asma nurul hikmah(hawwatu ala nafsi….dst).
pengijazahan ketiga diberikan asma suryani(asma perang) untuk keselamatan.
pengijazahan keempat diberikan hizb maghrobi sebanyak 3 tingkat secara langsung.
pengijazahan kelima diberikan asma sungai rajeh sebanyak 15 amalan kunci.
kemudian ditutup dengan khotaman kitab nurul hikmah.
mengenai kejelasan keilmuan-keilmuan yang terkandung dalam kitab nurul hikmah insya’allah akan penulis share dalam tulisan tersendiri.

kemudian bagi pembaca yang mengiginkan softcopy kitab Nurul Hikmah silakan download klik disini

Untuk yang menginginkan pengijazahan ilmunya bisa menghubungi saya!!
pengijazahan dari saya juga akan dilakukan pembangkitan dan pengisian keilmuannya secara instan(tanpa puasa,wirid) tapi langsung bisa digunakan dan dibuktikan.

29 Balasan ke kumpulan ilmu hikmah di kitab nurul hikmah, siapa mau..???

  1. hamdani mengatakan:

    ass, maaf saya mau tanya bpk ada no hp nya?

  2. muhammad mizan mengatakan:

    maaf denmas kok linknya gak ada????

  3. izan mengatakan:

    emh masih belom di upload juga ya??? kapan ya di upload???? jadi deg degan nih.

  4. agus mengatakan:

    yang lebih baik jangan coba yg instan – instan

  5. [...] Asma’ Nurul Hikmah Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan saya yang dahulu tentang kitab nurul hikmah. [...]

  6. muhammad nabil mengatakan:

    mas gk bisa download kitab nurul hikmah

  7. rizalenzo mengatakan:

    assalamualaikum mas,,, salam kenal,,, saya udah klik tapi ko kosong mas ? bagaiman cara mendapatkan ijazah ilmu sampean mas ? apakah harus ke padepokan sampean kalau harus dimana alamat padepokannya ?

    • Denmas mengatakan:

      wa’alaikum salam. salam kenal kembali mas.
      banyak link yg saya hapus.
      tulisan hanya akan menambah pengetahuan, sedang Nur Hikmah bertambah dengan amaliyah(yang berijazah).
      untuk mendapatkan ijazah saya bisa datang langsung maupun jarak jauh. silakan kontak saya via Telp/SMS.

  8. Djogker mengatakan:

    SYARIAT-TARIQOT-HAKIKAT-MAKRIFAT
    BErat brow, syariat aje belom lurus apa afdol kl di jejali ilmu hikmah??? Wah TIPIS boz pa lg instan ich ngeri salah2 mlenceng dr Nya, Astaqfirulloh ati2 mas2. Wassalam

  9. Denmas mengatakan:

    @:akhi Djogker.
    ada tarbiyahnya kok Mas, silakan datang ditempat saya!
    Jazakallah.

  10. muhammad nabil mengatakan:

    ijazah kitab nurul hikmah lewat email bisa mas….sy sudah balas,tapi gk di balas2

    • Denmas mengatakan:

      Lewat email hanya pengetahuan keilmuannya saja, sedang “NUR” hikmahnya harus ditransferkan bisa dengan datang langsung atau jarak jauh.
      ijazah tanpa disertai “NUR Hikmah” akan sia-sia. ibaratnya ketika anda kehausan cuma mendapat informasi kalau air itu segar padahal seharusnya yg anda dapatkan itu airnya bukan pengetahuannya airnya itu segar. saya tidak berani memberikan ijazah secara serampangan. kalau mau ijazah ya harus lengkap.

  11. muhammad nabil mengatakan:

    kalau jarak jauh gimana mas….lewat email atau telephone

  12. robi mengatakan:

    aku sedang mencari cari kitab al hikmah tidak ada.jadi tolong minta doa tenaga dalam

  13. aulia rahman mengatakan:

    gimana agar bisa dapat mengamalkan ilmu hikmh nya & gimana cara pengijasahan nya.

  14. Teguh Maulana Muda mengatakan:

    assalamu’alaikum warahmatullah…..Den mas ane adalah seorang fakir yang haus akan ilmu.Sudilah kiranya anda berkenan mengajarkan ilmu anda kepada saya.saya mohon dengan sangat keikhlasan dari panjenengan untuk memberi tahu tata krama dalam berilmu.,,dan semoga Allah memberikan ridhonyakepadaku,amin.wassalamu’alaikum warahmatullah.

  15. Anjas aa. mengatakan:

    Aslmkm! Hari ini sy trima email ttng alamat blog ini. Sy ucapkan trimakasih ats alamat dowld gratisnya! Dari keterangan tk mengamalkan isi kitab ilmu Al-hikmahnya pengamal harus d slaraskan atw pengisian dekat dan jarak jauh! Apkah ini gratis juga atw ada maharnya?

  16. zainul abidin mengatakan:

    Salam mas Denmas, moga Allah memberkati usaha sdara, saya telah punya buku Nurul Hikmat karangan Syeik Asyjar… banya asma’ dan wafaknya. Ada kira kurang lebih 65. Yang pertama dibicarakan asma’ kunci ghaib bukak dan tutupnya. Disini saya mau mendalami lagi cara menggunakannya.
    Saya orang kuala lumpur malaysia.Saya harap mas Denmas dapat membantu saya mendalami lagi pengamalan ilmu sebegini. Salam sampai jumpa lagi. amin

  17. rudi mengatakan:

    softcopy nya g bsa didownload

  18. elsa kesuma mengatakan:

    den mas saya ikhwan al hikmah tk II tapi saya sangat tertarik dengan kitab nurul hikmah saya, saat ini jadi bingung mau yang mana mohon petunjuk mas

  19. andika elberta mengatakan:

    asss..mas saya ingin sekali mempelajari ilmu hikma

  20. andika elberta mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb
    mas saya ingin sekali mempelajari kitab dari mas,mohon di ijazakan,minta nomor heandfone mas.
    nomor hp saya;081959511617
    saya juga ada sedikit mempunyai ilmuhikma,
    sapa berminat juga bisa call,sms saya

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

